H-1

Maret 14, 2009 at 1:08 pm (Uncategorized)

H-85, H-76,H-69,tak terasa besok sudah hari-H
sial, waktu malah bertambah cepat ketika aku berhenti menghitung
kalau dipikir-pikir, perasaanku padamu berdasar dari hal-hal sederhana
sebaris senyum berkawat gigi, suara cempreng, caramu mengucapkan “hai” atau menjawab salam bila kusapa
perasaanku yang bisa kumaterikan untukmu juga hanya hal sederhana
syal rajutan yang (ceritanya) hendak kubuat untukmu selalu gagal di tingkat pertama
lagu “ketika aku jatuh cinta” yang kumainkan masih terdengar seperti “ketika aku pengen eek”
dan hal-hal lain yang kucoba selalu gagal, karena aku berantakan
aku selalu berantakan tanpa kamu
(dan di dekatmu, aku absurd)

aku tak tahu, berapa banyak ucapan selamat yang akan kau terima besok
berapa banyak yang tulus, berapa banyak yang sekedar formalitas belaka
tanpa bermaksud ikut-ikutan, tanpa bermaksud ingin berbeda dari yang lain
ingin kuucapkan sesuatu yang lebih dari itu semua, yang jujur
tapi apa??

maaf, aku memang absurd, terkadang
tapi kau adalah mimpi bodoh yang ingin kuperjuangkan

selamat ulang tahun.

Strangeman.

Tinggalkan komentar